Kamis, 26 Juni 2014

My Love Story

oii minna sannn....
gue lagi nemurenai nihhh !!!!!!!!!!!!!!! ><"
jam 2:11 pagi dan gue ga isa tidurrr.... gara-gara seharian kebanyakan tidur kayak orang mati -_- akakakakakakakaka :v
akhirnya gue memutuskan untuk menuliskan sebuah kisah perjalanan hidup gue... dari pada bosen -_-

minna.... kali ini gue bakal share tantang kehidupan cintaaa gueee :v akakakakak #cuitttcuittttt
wkwkwkwkwk.... why ??? seperti yang kalian tau.... ato bahkan gak tau :v aakakakaka gue udah 8 kali pacaran dan semua nya gagal... dengan penyebab yang gak seperti kebanyakan orang alami.. wkwkwkwk

ini foto gueee :p akakakakakakak

yuppp... dalam kisah gue kali ini... gue akan menyebutkan 7 oknum mantan-mantan gue dengan sebutan A, B, C, D, E , dan F

1. dengan si A
yupp.. dengan si A ini yang paling pertama wkwkwkwkwkw... ini terjadi saat SMA !!! jadi, gue mulai pertama pacaran itu pas SMA brohh... dia terhitung adik kelas.. wkwk hanya saja dia sekolah di lain sekolah...
dengan si A ya baik-baik saja lah.... ya kayak anak SMA pacaran pada umumnya...
sampe suatu saat gue menemukan dia sedang selingkuh !!! T_T
yaaa.. udah dia selingkuh.. mau gimana lagi... baru pertama pacaran.. udah di selingkuhin.... KOKORO INI SAKIT !!! XD wkwkwkwkwkwk dan gue galauuu.... ya baru pertma kali galau gue ga tau harus gimana.. ya udah deh.. gue mengeluarin jurus "ibara no namida" :v akakakakaka
rasa sakit yang pertama yg gue alami ini masih selalu gue inget.. sehingga kalo bertemu dengan dia gue mash ngerasa benci banget.. karena gara-gara dia gue galau.. gue galau gue akhirnya jadi menurun banget prestasi nya.. sumpah.. pingin nampokin dia pake cymbal gitu... intinya lama gue pacaran sm si dia ini adalah 1,2 tahun.. cukup lama...cukup menyakitkan ._. akakak XD

2. dengan si B
dengan si B nih.. cukup unik ya... gue kenal dia di internet.. wkwkwk dan dia juga anak dari kota lain.. wkwkwkwk dan bisa disebut pacaran gue sama si B ini adalah Long Distance Relationship... tapi pas jaman itu ga tau namanya.. wkwkwkwk
gue juga masih SMA nih...
singkat cerita gue juga lupa berapa lama gue pacarannya... pokoknya selama pacaran itu dia nya marah - marah mulu...
gue ga enjoy... dan akhirnya.. karena keahliah gue ngehack.. dan iseng-iseng ngehack akun si pacal.. akhirnya ketahuan dia selingkuh... dan kita langsung putus...
jadi intinya pacaran yang ke 2 ini ge tetep diselingkuhin !

3. dengan si C
gue ketemu dengan si C ini dari sebuah event jepang jepang an.. si C ini cosplayer... dia imuttt..... kawaii banget dah...
dan diketahui dia merupakan siswi dari sebuah SMA elit.. deket PTC :v wkwkwkwk ---> to the point nih
gue singkat banget pacaran sm dia... cuma 5 bulan men !!!!! ><" pacaran macem apa coba...
ya jujur, karena rumah gue dan rumah dia jauh... timur ke barat gitu...
akhirnya dia mungkin ga enjoy.... tapi dia ga bilang... dia selingkuh deh.. sama temen sekelas nya... udah, selingkuh pake lapor gue lagi... dia bilang "say, sorry ya.. aku selingkuh sm temen aku"
dafuqqqqq.... shittt..... -_- dan. pacaran gue yang ketiga kali ini gagal lagiii...
ini waktu gue kelas 3 SMA.. mau mendekati UNAS gitu deh... dan gue diselingkuhin lagi akhirnya...

4. dengan si D
dengan si D ini juga singkat banget... cuma 3 bulan.... gue pacaran dengan dia ini pas setelah UNAS...
jadi lagi enjoy & nganggur"nya wkwkwkwkwk
si D adalah anak SMA di mana.. nama sekolahnya itu sama kayak mantan gue si C... tapi nomornya beda wkwkwkwk :v klo bingung udh tidur aja sana :p wkwkwk XD
back to the topic !!!!
gak ada kesan yang baik dari si D..... dia itu cuek.. ato gimana juga gue ga ngerti.... cuek banget dah...
bales SMS cuma "Y" "G" "oh" shitttttt ._. klo males SMS bilang aja kalii !!!! ._.
dannnnn.. finaly.... dia selingkuh jugaaa.. dengan cowo lain... cowo nya emang keren sihhh -_-" ahahahahaha...

5. dengan si E
dengan si E ini malah parah banged.... gue lama pacaran nya 4 bulan... tapi dalam 4 bulan itu.. gue udah di putusin sm dia sebanyak 14 kali.. dan dia minta balikan 15 kali... tau penyebanya apa ????? gue telat bales SMS !!! padahal... telat ya paling 5 menitttttt ._.
ini gue pacaran sm dia waktu udh kuliah nih.... klo dari kacamata gue sih.. dia ini cewek labil gitu dahhh -_-"
gue yang jadi korban.... terkahir.. dia minta balikan.. tp gue muakkk... dan cece nya sempet SMS gue.. katanya dia mau berubah lah.. sekarang dia sakit lah.... dan tererererrttt ngomong panjang lebar.. gak gue tanggepin...
tapi kashan juga cece nya... ya udh.. akhirnya gue turutin balikan... ehhhh.. gue nya di selingkuhin untuk yang kelima kalinyaaa !!!!!!!!!!!!!!! ><" fuccckkkkkkk -_-"

6. dengan si B
untuk yang ke 6 ini ceritanya gue balikan lagi sama si B....
cuma sebentar banged.. eh dia nya ngilang..... akhirnya gue move on.. dan dia ga ada kabar sampe skarang.... paling - paling ya dia selingkuh..

nahhhhhhhhhhhhhhhh... minna sann..
sampe kepada pacaran gue yang ke 6 ini... gue sempet berpikir... kenapa gue gagal terus.. dan kenapa kok diselingkuhin... apa karna gue ga asik ??? gue jelek ?? gue ga keren ?? gue ga kaya ?? gue ga macho ?? gue ga kayak boyband ?? ato gimanaaaa....
sampai tahap ini galau gue numpuk banget dengan yang namanya cinta... ngerasa sakit hati banget gitu... dengan yang namanya cinta....
dan gue akhirnya berpikiran untuk pacaran sama yang lebih tua... karena yang lebih muda itu memuak'kan....
tapi gue juga normal kali.. emak-emak juga kagak gue pacarinnnn... -_- hahahahaha XD
waktu itu gue membulatkan tekat untuk mencari pacar yang lebih tua dari gue.,, maksimal 2 tahun lah...
karena pas itu gue beranggapan bahwa anak - anak yang seumuran / di bawah umur gue pada gak serius pacarannya....

7. dengan si F
nahhhh.... thanks to the GOD... akhirnya Tuhan ngabulin keinginankuu.... aku dapat kenalan sama cece cece :3 wkwkwkwkwk
dia kuliah jugaa..... tapi dia lebih tua 2 tahun dari aku... kita kenalan karena awalnya kita sama-sama musisi dan kita suka musik... :D dan akhirnya berlanjut deh.. banyak hobi kita yang sama....  dan dia juga sering cerita - cerita juga tentang kehidupannya...  dan cece yang ini emang cantik banget lohhh :3 wkwkwk gue kan jadi suka dehh :v akakakakakak XD
nah.. pada suatu saat.... dia tiba-tiba mengangkat diriku adik adik'an gitu lah wkwkwkwk gue panggil dia "cece" dia panggil gue "dde / titi" gituu wkwkwkwkwk so sweet pokoknya.. yang sama si F ini yang oaling spesial dari antara yang lain wkwkwkw XD
karena kita kakak adik'an... kita jadi semakin dekat nih.. wkwkwk dan pada suatu peristiwa.. kita udah macem "kebablasan" gituu wkwkwk dan akhirnya kita pacaran dehhh :D wkwkwkwk
sama dia.. ini fine - fine aja loh.. bahkan lama banget aku pacarannya....setidaknya... si F ini yang paling membahagiakan dari antara yang lain..
gue pacaran sama dia sekitar 1,6 tahun gitu... lama banget kann ??? nah.. namun suatu saat aku menemukan kabar yang tidak mengenakkan.. yang mengganggu hubungan kami banget....
gue putus sama si F ini sedih banget loh...
karena dia itu baik.. dia ga selingkuh... dia ga seperti yang lain.. tapi karena ada suatu hal ( rahasia ) jadi harus berakhir... kadang emang keadaan itu jahat banget...




nahh... minna san ^^
itu lah pengalaman & cerita cinta ku selama pacaran dengan beberapa orang....
beberapa dari cewek yang aku pacarin itu pada selingkuh... jadi, jangan beranggapan cwo itu ga setia... banyak cowo yang setia.. tapi kamu mungkin masih blm ketemu... meski memang banyak temen cowo gue yang kurang ajar sih emang... makanya.. aku ga suka pacaran sama cowo,.. mending sama cewek #eh akakakakakak XD
sama kayak gue.. cwe yang gue pacarin 6 kali pada selingkuh smua... tapi gue gak berprinsip "cewek itu tukang selingkuh".. karena gue yakin.. masih banyak cewek yang baik... dan pasti yang selingkuh-selingkuh itu akhirnya pada bertobat..
dari semua mantan - mantan ku.. yang paling berkesan itu adalah si F... namun keadaan yang maksa harus putus...
kecewa ?? iya..
gak rela ?? iya..
sedih ?? iya..
tapi mau gimana lagi...
bahkan secara drastis berat badan gue turun 13 kilo...

mau gak mau kepikiran... aku tipe orang melankolis...
klo ada apa apa pasti kepikiran dan ga mood apa apa juga... sampe masalah itu selesai,,

wkwkwkwkwkwk... gue ini juga tipe orang yang gak aneh-aneh.. cukup lo setia.. gue bakal setia... gue juga gak suka selingkuh... karena gue tau.. klo di selingkuhin itu rasanya sakit...
dan gue ga mau nyakitin orang,... itu prinsip gue...
selain itu juga sebisa mungkin aku selalu serius...
ada yang bilang "pacaran itu jangan terlalu serius, ntar galau nyesel loh~"
tapi mau gimana lagi ?? gue ga bisa.... setiap pacaran pasti ya harus serius.. klo ga serius ya ga usah pacaran -_- wkwkwkwk

sakit hati.. galau.. dan lain - lain itu pasti di alami... jadi bersyukur aja.. bisa ngalamin smua... ntar pasti bisa lebih kuat lagi..

kadang gue juga berpikir.. kapan gue suksesnya.. gagal mulu rasanya 7 kali ini... trus kapan berhasilnya...
kadang emang capek....
tapi untungnya gue punya temen - temen kampus yang gokil & temen-temen band yang asyik wkwkwk..
mereka yang bikin gue terhibur...
dan penyemangat gue yang utama adalah MUSIK !!!

dan mungkin saat lo baca ini smua.. lo ngerasa biasa aja.. tapi gue yang ngerasain merasa luar biasa banget...
kokoro ini banyak lubang yang belum ter dempul #eh aahahahahahaha 

oke minna... itu sedikit story life dari gue... bakal banyak lagi story yang bakal gue share !!! ^^ thank you for read.... don't forget to follow my blog ^^

GBu all  \\m//

Categories:

0 komentar:

Copyright © Metaphysical Paradox

Distributed By My Blogger Themes | Blogger Theme By NewBloggerThemes Up ↑