Jumat, 13 Juni 2014

Goes to Gramedia & makan-makan

oiii minna sannn.~ ketemu lagi nih sama gueee :v akakakakaka :3
nah, hari ini hari jumat nih... tanggal 13-06-2014... ^^
hari ini gue ngerasa bosen lagi nih....
jalan - jalan juga ga ada temen.. wkwkwkwk tp ya gue kan biasanya juga suka jalan - jalan sendirian... ya udah deh.. akhirnya waktu gue lagi BAB di kamar mandi gue dapet ide untuk jalan - jalan ke TP ( Tunjungan Plaza ) karena gue pingin makan D'Crepes ( Sumpah, d'crepes itu langka banget di mall !!!! )

yaaaaaaaa..... seperti biasa.. gue berangkat naik motor sendirian... berhubung rumah gue deket, jadi ya gak masalah.... nah, sesampainya di sana.. adayang sedikit berubah... seperti tempat parkir.... ( jujur, gue udh lama bgd gak ke TP, jadi ga ngerti klo tempat parkirnya berubah ) dan juga seperti nya TP sedang dalam tahap renovasi sehingga banyak tiang - tiang partisi yang masih berserakannn......:]

Dan ini diaaa foto pertama yang gue ambil di TP!!
masih terlihat lenggang yah :3 wkwkwk

yah, waktu itu emang masih terbilang lumayan pagi sihh... perkiraan gue sih gue sampe sana jam 10 pagi gituu.... karena liburan, bangun gue juga siang bgd tadi tuh... itu aja kebangun gara - gara gue sakit perut.. -_- hahahahaha... berhubung gue emang belum makan pagi.. jadi gue langsung menuju food court nya nih... mau makan dulu sebelum menjelajah TP !!! :3

dan ini lah sarapan pagi gue tadii.....
Gue memilih makan pagi dengan kebab... 

cuma sekedar info... gue tadi kan makan di Dorner Kebab...ya kebab nya.. terbilang enak sih... tadi gue milih Kebab Chicken & gue milih yang ukuran Large !!! :3 wkwk
sebenarnya gue pingin yang Kebab Lamb sih.. cuma kata mbak nya lagi habisss.. -_-
dan berikut dana yang gue keluarin untuk makan di dorner kebab -_-   

item harga di sesuaikan dengan struk nya wkwkwkwkwk
chicken kebab 20909
soft drink 9091
total kotor 30000
pajak resto 10% 3000
total bersih 33000

lumayan mahal sih wkwkwkwk tp kebab turki aja kecil ukuran nya aja harganya 15 ribu wkwkwk sepadanlah sama ukurannya. emang kebab ukuran besarnya bener - bener besar kok... dan panjang juga... langsung kenyang deh gue jamin !!

setelah itu gue istirahat sebentar dan memutuskan untuk jalan jalan ke gramedia nya aja..
biar keren gitu lohhh..
tapi ya tetep aja.. meski ke gramedia yang gue lihat ya tetep majalah & buku komik -_- wkwkwk

 welcome to the heaven.. wkwk
ini waktu gue ada di antara rak rak buku....

gue curiga deh sama komik - komik ini wkwkwk
mungkin genrenya sedikit echi kali ya.. ato love story remaja gitu..
gue ga tau sihh... gue juga ga beli...
tapi temen SMA gue pernah bilang... klo komik yang cover nya macem di atas gitu biasanya ada unsur dewasanya gituhh :3 hihihiihi

seperti ini mungkin contohnyaaa :3
TEACHER & 17 YEARS OLD !!! wkwk
ga tau kenapa sih judulnya menarik aja gitu :v akakaka
dan di ujung buku juga ada tulisannya klo untuk "Remaja" bukan "Anak-Anak"...
anak anak beli komik doraemon aja lah wkwkwk XD

nah.. gue juga nemu ini nih....
sekedar info lagi sih.. buku ini itu lagi rame di kalangan anak anak ask.fm wkwkwk
entah karena yang gue follow pada ramein buku ini.. wkwk
jadi intinya buku ini tuh kayak memaparkan karakteristik orang berdasarkan golongan darahnya...
namun di paparkan secara visial dengan media kartun - kartun gitu... itu menurut anak-anak ask.fm & menurut sinopsis yang gue baca...
gue gak beli bukunya soalnya wkwkwk.....

setelah ke bagian - bagian komik.. gue pindah ke bagian - bagian majalah...

dan seperti biasaaaa.... di bagian majalan selalu aja ada majalan maxim & playboy wkwkwk yang itu kagak gue foto !!! wkwkwk XD
dari pada terbawa arus lalu tersesat dan tak tau arah jalan pulang... akhirnya gue lihat majalah - majalah indo aja dehh :p wkwkwk

dan gue nemu ini !!!!!!!!!!!!
ada JKT48 di majalah hai !!!! :3
namun, ada hal lain yang bikin gue tertarik :p coba deh lo liat ke bagian tulisan putih yang di bawah nya bulatan merah itu :P wkwkwk *apa maksudnya coba*
ahhhh.. nandemonaiii !!!!!!!!!! ><" jahahahaha

dan yang bikin gue gak percayaa... di Gramedia TP tuh masih aja di jual drum set Merk ROLLING !!!
mereka jual 3 tipe.. harganya klo ga salah kisaran 4 / 5 juta !!!
ya ampunnn -_- om / tante manajer Gramedia gmn sih -_- drum rolling di jual segitu mah kagak laku -_-
klo harganya 4 juta / 5 jutaan gitu mending beli drum merk sonor tipe lama / mapex horizon aja -_-

temen gue yang di jepang aja belajarnya langsung pake Tama Imperial Star.. sedangkan gue Rolling sih -_-
tapi ya wajar.. harga Imperial di indo & di jepang itu beda -_-

ya akhirnya sih gue bosen lagi.. lalu keluar gramedia... dan jalan - jalan muterin TP 1 sampe TP 3 dengan jalan kaki & sok keren gitu deh...

dan akhirnya jam 12 siang ~ saatnya makan siang !!!

makan siang gue kali ini gue beli D'Crepes !! untuk memenui hasrat keinginan terhadap makanan itu yang udah gue pendam selama ini !! hahahah XD

nih dia outlet nya...
gampang kok nemuin nya... outletnya tepat berada di tengah - tengah food court.!!
gak tau kenapa d'crepes ini langka bgd loh..
gue nemuin tuh cuma di Grand City & Tunjungan Plasa..
kapan Hari gue ke PTC juga ga nemu -_-

berhubung gue sariawan jadi gue agak sedikit kesiksa sih..
namun, sesakit-sakitnya lidah gue lagi sariawan.. masih lebih sakit kalo hati gue yang sariawan !!! apa lagi gak ada yang nymbuhin hihihihi :3

gue beli 2.. satu nya gue bawa pulang !!
ini dia list harga yang gue habiskan di d'crepes
item harga di  sesuaikan dengan struk nya wkwkwkwkwk
smoke beef cheese 18636
banana choco cheese 16818
total 35454

di tambah pajak resto.. jadi nya 39 ribu gitu deh -_-

nahhh...
jadi secara harfiahhh... dana yang gue habisin adalahhh....
dorner kebab Rp 33.000
D'crepes        Rp 39.000
Biaya parkir   Rp   2.000
beli bensin      Rp   5.000
TOTAL       =Rp 79.000

wkwkwk lumayan banyakkk T_T padahal gue ke sana cuma makan doang.. ga beli beli -_- wkwk nasib dah -_- wkwkwkwk XD

dengan hitung-hitungan itu berakhirlah jalan jalan gue... dan gue pulang wkwkwkwk dan tidurrr dan bangun lagi utk nulis di blog ini !!! :3

~sekian~ tunggu tulisan -tulisan gue yang selanjutnya !!! bye byeeee have a nice day... God Bless you ^^



Categories:

0 komentar:

Copyright © Metaphysical Paradox

Distributed By My Blogger Themes | Blogger Theme By NewBloggerThemes Up ↑