Senin, 09 Juni 2014

Hendri at Anicult ( day 1 )

halo smuanyaaa... !!!!! :3
gue mulai aktif ngeblog lagi nih setelah 3 bukan hiatus XD wkwwkwkwk

okeee~ gue share nih pengalaman gue waktu di anicult hari pertama :D

jadi ceritanya.. tanggal 7 & 8 bulan juni ini ada event gitu di surabaya... namanya AniCult ( Anime Culture ) acaranya itu ada di ballroom surabaya supermall convention centre.. biasanya di singkat SSCC..


nahh.. di sana ada macem - macem nih.... ada cosplay.. ada mainan... ada pernak - pernik... ada promosi skolah di jepang... ada yang jual baju cosplay... dan beberapa produk merchandise lain nya....

dan yang paling seru yaitu adalah ada bintang tamu cosplayer yang keren keren loh... :D sapa aja ???? ini diaaa !!!

huwaaaa.... :3 ada ying tze wkwkwkwk ying tze adalah cosplayer favorit gue dia dari malaysia.. kwkwkw dia juga sebagai pacar dalam imajinasi gue ( maafkan aku misa, aku lebih memilih dia akakakaka :v ) #justkidding !!!

singkat ajaaaa !!!!!!!!!!!!!

nih hari pertama gue datang, gue beli tiket yang harganya 30 ribu... ada 3 jenis... ada 30 ribu & 150 ribu.. gue ga beli yang 150 ribu.. lagi bokek :( jadi ga bs menatap wajah ying tze secara langsung deh :( huwaaaa XD akakakakakakak
di hari pertama.. tiket 30 ribu warnanya kuning !!! this is it !!! :3
ya kan.. kuning kan.. ada gambar kucingg :3

dan ini suasana pertama yang gue foto saat gue menginjakkan kaki di dalam ballroom SSCC... terlihat masih sepi sih... wkwkwk gue datengnya kepagian... lagi bosen di rumah soalnya wkwkwkwk..

terlihat 2 sosok pasang kekasih yang datang bareng, sedangkan gue sendirian ! oke sip, gue galau !

dan di hari pertama ini gue masih bingung mau ngapain sebenarnya.. karena gue tau tujuan gue ke sana ngapain wkwkwk..ya emang sih.. pertama pertama gue ke sana utk melihat cosplayer nya.. karena gue yakin.. ini event besar pasti cosplayernya cantik cantik :3 ahayyy.. ><" wkwk

ya jadi gue sempet foto nih mainan.. karena gue suka banget mainan action figure gundam-gundam an kayak gini.. dan gue yakin harganya mahal :3

ultramannn !!!! :3 dan ada gundam juga sih wkwkwk

trus di sana.. gue juga liat ada gashapon :3 wkwkwk mainan favorit gue nihh

gasahapoonnn !!!!!!! i love u.. but i love ying tze ><" wkwk


truss.... habis gitu gue liat liat nih ke stand nya "ganbate"... jadi, ganbate itu jual baju" yang bertemakan jepang, baju cosplay, & jaket" gitu... pokoknya keren... dan gue liat - liat ke stand nya dia ada jaket keren... visual kei bgd gitu.. tapi harganya 300 ribu -_- wkwkwk gue bokekkkk ><"

stand "ganbate"

trus gue di sana ketemu cici cici cantik... dia bawa BJD ( ball jointed doll ), BJD nya dia juga cantik loh,, :3 wkwkwk nahh.. tapi tuh cici wajahnya jedes amat gitu -_- gue mau minta foto udah mati kutu duluan liat tatapan nya -_- wkwkwk bayangin coba !! sakit nya tuh di sini !!! *nunjuk hati* akakak :v

lanjutt !!!!!!!!!!!!!!!!

trus gue dateng ke sebuah stand... stand ini tema nya tentang loli loli gitu :3 lucu kan ???? yang jaga stand juga cantik cantik loh.. mereka pake baju loli gitu wkwkwk... oleh karena itu gue mampir ahahaha :3 dan di sana gue ketemu temen facebook gue sih.. tapi cuma tmen facebook, jd ga kenal gitu asli nya hahaha ><"

huwaaaaaa :3 kamisama... !!!! help meee~ XD akakakaka

dan di sana ada yang bikin gue sedikit risih sih.... wkwkwk soalnya di sana ada mobil & motor juga gitu d pamerin... jadi ga asik.. jadi mirip sama pameran mobil gituuuu -_-


ini nihh -_-

dan setelah gue ubek-ubek tuh ballroom gue akhirnya bosen.. gue juga ga bs masuk ke mainstage nya... ya udh gue putusin untuk pulang aja dehhh wkwkwkwk
dan ini foto terakhir di anicult di hari pertama yang gue ambil wkwkwk

sayonaraa anicult day 1~~

wkwkwkwk nah.. dari situ berakhirlah perjalanan gue ke anicult untuk hari yang pertama wkwkwk
dan gue awalnya berpikiran untuk ga dateng anicult yang hari kedua... namun, pada akhirnya gue datang !!! mau tau alasannya ???? klo mau tau.. baca thread gue yang anicult day 2 ^^ wkwkwk klo yang ga mau tau ya udh.. tutup aja blog gue trus buka sosmed ><" wkwkwkwk

arigatou gozaimasuuu :3

Categories: , ,

0 komentar:

Copyright © Metaphysical Paradox

Distributed By My Blogger Themes | Blogger Theme By NewBloggerThemes Up ↑