Senin, 09 Juni 2014

Hendri at Anicult ( day 2 )

haloooo... ~ ketemu lagi~~~
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk di thread ini bakal gue ceritain apa yang gue lakukan & gue temuin di anicult hari kedua... gue nemuin banyak loh !!! dan yang hari kedua ini cukup membuat gue bahagia :3 wkwkwkwk

jadi ceritanya, hari minggu tanggal 8 juni 2014 ini gue merasa kebosanan, kesuntukan, dan kebetean yang sangat mendalam... mandalam bgd.... gue bingung cari hiburan apa.... gue ga pingin di rumah... gue ga suka suasana rumah... gue harus keluar....

oleh karena itu... gue akhirnya dateng lagi di anicult hari kedua.. tanggal  8 juni 2014... ini juga merupakan hari terakhir anicult !! dan gue yakin pasti lebih rame dari hari sebelumnya.. wkwkwk

di tanggal 8 juni... tiket yang 30 ribu ganti warna nih jadi hijau... klo hari sebelumnya kan kuning.... nih penampakannya !!!! :D

green ticket !!!! :3 hehehe

klo yang hari ke 2 ini.. gue bertekad untuk fokus ke workshop komik nya.. trus ball jointed nya... trus kunjungin yang belum gue temuin kmarin wkwkwk banyak loh ternyata yang ga gue temuin di hari pertama tapi ada di hari kedua wkwkwkwk

nah.. pertama gue dateng.. gue langsung masuk ke mainstage nya nih... karena di mainstagenya tuh tempat diselenggarakan workshop tentang komiknya tuh.. wkwkwk dan gue baru tau keadaan mainstage itu kayak gimana pas ikut workshop itu...ini dia penampakannya !!!
ini penampakan mainstage nya !! di sini tempat ying tze berdiri ><" akakaka :v

dan gue nemuin ini di dalam main stage !!!!!!!!!!!!!!! foto nya ying tze !!! ><"
gue pingin bawa nih foto.. trus gue pajang di kamar gue... :3 wkwkwkwk

nah, klo yang ini pas gue ngikutin workshop nya..

di workshop itu dijelasin gmn cara buat komik yang bener,,,, gmn cara nentuin proporsi tubuh tokoh... cara nentuin watak tokoh,, pewarnaan.. ide... dan banyak banged loh.... jujur gue ga bisa gambar... tapi gue seneng bisa ikut workshop ini.. banyak ilmu yang gue dapet wkwkwkwk....

setelah workshop selesai.. gue mulai bergerilya kebagian Ball Jointed Doll... letahnya tepat di sebuah ruangan di sebelah kiri mainstage... dan gue terkagum kagum liat BJD BJD itu !!!!

 


gmn ????? lucu lucu kan ???? tapi ga hanya lucu... mereka itu ganteng & cantik !!!! beneran nih !! lo smua harus liat langsung !!! gue jamin bkal terpesona...
sampe sampe.. dalam benak gue, gue tuh pingin beli 1 ball jointed doll yang gue ciptain & karakternya gue bikin... gue pingin dua itu cewek... dia harus cantik & pake dress serba merah gelap gitu.. tur rambutnya panjang lurus warna scarlet gitu... :D elegan kan ???? pd awalnya gue pingin namain dia "claire" tapi tmen gue berkata itu kayajk mrk sepatu :( wkwkwkwk tapi temen gue ini baik loh wkwkwk dia ngasih saran nama lagi.. yaitu "elleanor" ga kalah elegan nya loh.. bahkan keren ^^ thanks ya buat yang merasa wkwkwk

tapi secercah harapan itu menghilang ketika gue ngobrol-ngobrol sama Ai penjual BJD nya... wkwkwk harga BJD itu rata-rata di atas 3 juta brohh !!! duit sapa coba ??/ kuliah aja masih nunggak 2 kali wkwkwk XD

nih gue kasih contoh-contoh BJD beserta harganya !!!!!!!!

-----> duo ini di namain NOBY.. udah kelihatan juga kan harganya,... mereka dull set di jual seharga Rp 4.389.000 per boneka !!! jiahh mahall !!! tapi sumpah, keren banget nih !!!
-----> klo si ganteng ini nama "KLIFF" menurut Ai penjual nya ( tuh, yg di belakang ) KLIFF dijual dengan harga sekitar 6 jutaan... udah termasuk make up & dress nya..pokoknya 6 juta itu sudah lengkap.


















dan yang terakhir ini namanya MIYO.. MIYO ini ukuran nya kecil.. karena dia BJD anak kecil... MIYO dijual dengan harga 3 .4 jutaan.. wkwkwk

dan yang paling bikin gue terkejut adalah gue nemuin BJD naga ini !!!
so cuteeee :3 right ????

klo yang ini BJD yang masih polosan.. belum di kasih make up, mata, wig & assesoris lain nya...

nahh.. setelah melakukan obrolan dengan para penjual BJD & liat-liat gue langsung keluar ruangan BJD dan mulai menjelajah stand-stand nya !!! dan gue menemukan beberapa item yang menarik menurut gue sih wkwkwkwk mau tau apa aja ????? ini diaaaaa !!!! :3

ada buku death noteee :3 wkwkwkwk ada gambar misa & rem nya... dpt bulu juga.. wkwkwk harganya Rp 100.000 tapi nih barang ori loh....

bahkan gashapon pun ada yang diobral !!!! keren kan.., kita ga perlu repot beli koin & main di mesin nya wkwkwkwkwk

dan setelahh itu gue jalan jalan deh liat liat cosplayernya... dan dugaan gue ternyata benar... di hari kedua ini & juga hari terakhir, ternyata cosplayernya lebih banyak & banyak yang keren.. dan karena gue dateng sendiri gue ga sempet foto sama mereka... tapi beneran keren-keren dan cantik-cantik tentunya wkwkwkwk

dan pada akhirnya selesailah kunjungan gue di anicult.....

pas pulang gue beli takoyaki di outlet depan nya ballroom SSCC
lo tau ??? gue harus bayar Rp 20.000 untuk 3 butir takoyaki rasa smoke beef !!! shitt !! so expensive !! bahkan gue beli lemon tea ice di sana harganya 12 ribu !!!! padalah di kantin kampus gue yang jumbo aja cuma 2 ribu !!!! -_- wkwkwkwkwk whatever lah wkwkwk

dan akhirnya selsailah perjalanan gue mengunjungi anicult... 2 hari yang menyenangkan.. smoga ada event seperti ini lagi lain kali !!!!

~Arigatou Gozaimasu!

Categories: , ,

0 komentar:

Copyright © Metaphysical Paradox

Distributed By My Blogger Themes | Blogger Theme By NewBloggerThemes Up ↑