Post Paling Populer

Paling Populer

hendriwijaya. Diberdayakan oleh Blogger.

Thank you !!!

Thank you for visit my site ^^ have a nice day.. and God bless you \\m//

Hendri diberdayakan oleh blogger!

.Have a critics or idea ?

Have a critics or idea ? email me !! h_e_n_d_r_i_94@yahoo.com all of your opinion, will be considered! sankyou ^^ ato punya info sesuai kategori di bawah ini & mau d share ?? contact me !

Caution !

klo lo punya artikel & mau d muat juga boleh kok ! contact me !

Kategori !

Pengunjung Blog!

Postado Por : Hendri Wijaya Selasa, 18 Desember 2012

tadaima minna san... !!! \\m//

saya kembali lagi nih...
mau memberikan thread yang masih berhubungan dengan sesuatu yang mistis... misteri.. atau hantu.. ga tau kenapa ya bulan ini jadi pingin ngeposting tentang yang begituan.. hehehehehe

btw, di sini lagi ujan nih... dan banyak petir... sambil menikmati petir dan ujan.. saya ingat sesuatu yang masih saya pikir hingga saat ini... waktu beberapa hari lalu saya dan teman-teman saya pergi berekreasi ke jatimpark.. nah.. pasti perjalanan ke situ melewati malang.. tiba saat melewati jembatan layang... terlihat rumah tua yang ada terletak di sebuah bukit... dari jauh terlihat rumah itu sudah rusak.. dan mungkin sudah tidak berpenghuni lagi... rumahnya lumayan besar dan megah.. pasti masih bagus kalau dirawat dengan baik..

kira" ada yang tau gak ya Rumah yang saya maksud ini ??? hehehehe
kalau gak tau ini saya kasih penampakannya... cekidot...



nahhhhh,.... gimana.....tau ????
itulah rumah yang saya maksud yaitu adalah "WISMA ERNI"... hehehehe
yang sering ke malang , ke batu , ke lawang pasti melewati rumah ini.. meski dari kejauhan sih.,, karena memang rumah ini terletak di atas bukit-bukitan gitu.. tapi kelihatan kok kalau kita lihat dari dalam mobil atau dari kejauhan...

nah, WISMA ERNI ini konon katanya angker.. pertama taunya sih dari mama ku.. keluarga ku. dan lalu teman - teman ku.. menurut cerita yang beredar WISMA ERNI jaman dulu dimiliki oleh keluarga ERNI ( ya iyalah , secara namanya wisma erni pasti punyanya erni ).. keluarga erni ini ceritanya dibunuh dan dibantai sekeluarga hingga akhirnya sekeluarga pada meninggal semua... dan akhirnya rumah itupun tidak ada yang menempati rumah tersebut... setelah erni sekeluarga meninggal rumah itu sempat disewakan.. entah siapa yang membuka jasa persewaan tersebut.. yang pasti rumah itu pernah di sewakan dengan lebel "WISMA ERNI"..

dan seiring disewakannya rumah itu.. semakin banyak pula penyewa yang merasakan keangkerannya... ada yang katanya melihat penampakan di kamaar dan lain lain deh.... sampai akhirnya rumah itu gak ada yang nyewa.. tapi tetap di sewakan meski banting harga murah sekali... tapi ya semurah murahnya rumah angker ya pasti gak ada yang nyewa.. -___-"

secara, rumah itu sempet kosong karna sekeluarga di bunuh... dan sempat g di tempati ya terciptalah wisma erni yang angker tersebut... dan pengurus-pengurus rumah tersebut entah kemana, ada yang bilang meninggal juga,,, ada yang bilang sudah ga kerja di sana... karena faktor itulah yang menyebabkan WISMA ERNI yang semula angker jadi makin angker deh... dan sampai sekarang rumah itu tetap berdiri dengan kokohnya meski terlihat sudah kusam dan jelek banget...

dan kata - katanya sih di sebelah kanan, kiri, depan, atau belakang rumah itu ada makam ( kuburan ) .. tapi ga tau di sebelah mananya... yah, begitulah sekilas tentang wisma erni yang saya tau.. cerita ini juga saya dapat dari orang- orang umum yang saya himpun menjadi satu cerita... merinding juga sih cerita tentang wisma erni ini... kejadian di wisma erni ini mirip banget sama yang ada di surabaya.. yaitu rumah hantu darmo  yang terkenal angker tapi juga terkenal sebagai tempat pacaran yang cucok untuk anak muda yang ingin aneh-aneh.. kasihan juga sih hantunya... wkakwkak tempat mangkal tuh hantu jadi tempat mesum nya anak anak muda... zzzz.. -___-"

dan yang lebih menarik lagi WISMA ERNI ini pernah masuk dalam sebuah acara tv yaitu "MISTER TUKUL JALAN JALAN".. di acara itu pun meliput keangkeran dari wisma erni tersebut... tapi sayangnya saya gak lihat mister tukul jalan jalan episode wisma erni tersebut.. wkwkwkw....

oke deh, sekian dari Hendri wijaya ( admin metaphysical paradox ) buat yang baca silahkan mengunjungi kalau penasaran.. heheheh kalau ada info tambahan tentang wisma erni tolong coment ya.. agar isi thread bisa lebih sempurna lagi.. hehehe oke deh.. byeee...

~Arigatou Gozaimasu~

9 Responses so far.

Deixe uma Resposta

Assinar Posts | Assinar comentários

- Traduzido Por: Template Para BLogspot - Mais Modelos Templates Blogger - Designed by Johanes Djogan -