Selasa, 18 Desember 2012

Kokkuri-san game


holla, Apres Midi.... \\m//

sore ini saya akan mengepost tentang sesuatu yang masih tebilang horror..
tapi beda dari thread sebelumnya... kali ini akan bicara tentang game.. game ini bernama "KOKKURI-SAN"... 
asal kalian tau... permainan "KOKKURI-SAN" maerupakan Permainan yang paling populer di SMU Jepang, cara mainnya yaitu dua orang duduk di seberang satu sama lain, selembar kertas bertuliskan Alphabet hiragana, dan meletakkan telunjuk mereka diatas sebuah koin, kemudian meneriakkan nama lembut. "Kokkuri-san, Kokkuri-san, katakan padaku... ( lalu di lanjut sama pertanyaan yang mau kalian tanyakan) . Apapun yang kamu tanyakan dia akan menjawabnya. banyak orang bertanya mengenai siapa pasangan mereka, diuniversitas mana saya akan lulus, atau kapan hari kematian saya. Setelah memberikan pertanyaan. kemudian koin akan bergerak dengan sendirinya menunjuk huruf satu persatu sehingga membentuk kata.
Tetapi ingat ketika kamu sudah memulai permainan ini, kamu harus mengakhiri permainannya juga dengan mengucapkan selamat tinggal kepada kokkuri-san sebelum meninggalkan meja. Jika kamu meninggalkan meja begitu saja karena kamu tidak percaya atau takut terhadap kokkuri-san...maka dalam batas waktu tertentu kamu akan mengalami kematian.

nah... 
bagi kalian-kalian yang pingin nyoba permainannya ini saya kasih papan permainannya.. ada 2 versi... dan semuanya bahasa jepang..  jadi sebelum main ini mending belajar bahasa jepang dulu aja.. biar si kokkuri-san juga ngerti apa yang kalian mau tanyain ke dia.. wakwkawkakwakwkakw... 

pilihan 1.

pilihan 2.

pada dasarnya sih permainan ini mirip main jelangkung.. tapi ini lebih simpel gak pake boneka.. 
nah, karena udah pada tau langkah-langkah mainnya... udah aku kasih tau resikonya.. udah aku kasin papan mainnya pula... sekarang tinggal di coba nih.. :P ayo sapa yang mau coba.. hahaha sekian dari HENDRI... saya ucapkan selamat mencoba permainan ini... klo mainannya berhasil sms aku.. ntar baru aku coba sendiri...hihih...

~Arigatou Gozaimasu~





Categories: , , ,

3 komentar:

Anonim mengatakan...

asem,gak bisa make bahasa indonesia ya?,gw pengen tau kapan gw bisa jadi harem king ,soalnya gw udah doa tiap hari

Anonim mengatakan...

Kalau versi barat papan Oujia
kalau versi Indo Jelangkung :D

Unknown mengatakan...

Saya dah nyoba, tapi pakai bahasa Indonesia, bisa kok

Copyright © Metaphysical Paradox

Distributed By My Blogger Themes | Blogger Theme By NewBloggerThemes Up ↑