Minggu, 14 September 2014

Perform @ Welcome Party 2014

minna san !!!
lama ga bertemuuu :3 wkwkwkwkwk
karena kuliah mulai sibuk.. band mulai sibuk... pelayanan juga mulai sibukk wkwkwwk
dan skarang baru bisa aktif lagi ^^

baiklah.... kali ini gue bakal ceritain waktu gue perform di welcome party fakultas teknik Universitas Widya Mandala Surabaya !!!

jadi, sama seperti tahun lalu ( di welcome party fakultas teknik 2013 ) gue masih perform sama band gue JTI48 !!!
bedanya.. tahun lalu format JTI48 adalah akustikan... dan di walcome party 2014 ini.. JTI48 memberikan sesuatu yang berbeda dengan tampil full band.... karena emang basic tiap personil nya full band sih wkwkwk

eh, btw, ada yang tau JTI48 ga ??????
buat yang belum tau... coba baca thread gue setelah thread ini... thread selanjutnya bakal ngebahas JTI48.. wkwkwkwkwk

oke....i will show my outfit for welcome party 2014 !!!!

yeah....
kemeja merah + blazer + dasi + celana jeans hitam + sepatu boots

tujuannya biar agak tabrak warna gitu sih XD akakakakak
serta rambutnya di tegakin.. tapi cuma pake gel sih.. biasanya gue pake komposisi 50% gel, 50% hair spray trus gue hair drayer...
itu sih tips dari cece liona buat nata rambut wkwkwkwk

dan... bersama JTI48 di welcome party 2014... kita bawain 3 lagu loh.. wkwkw yaitu :

1. ost YKS ( metal version )
2. Hujan ( feat angel )
3. Super funk

wkwkw karena ada yang metal version terpaksa gue harus membawa senjata andalan gue... yaitu DOUBLE PEDAL XD wkwkwkwkwk....

another action :3

another action again wkwkwkwk


seperti yang lo liat... gue perform pake sonor force.. tapi lupa tipe berapa.. dan sayangnya... cymbalnya merk "SOLAR" sehingga suara crash nya ga mantep wkwkwkwk

overall... performnya sukses & menyenangkan wkwkwkwk thank you JTI48 !!! kapan kapan kita perform lagiiii !!!!!!

ganbarimashouuuu !!!!!!




Categories:

0 komentar:

Copyright © Metaphysical Paradox

Distributed By My Blogger Themes | Blogger Theme By NewBloggerThemes Up ↑