Kamis, 18 September 2014

Lou Xiaoying

broo... med malam brooo....
kali ini gue mau share nih broo cerita yang keren banget broo... pokoknya keren broo.. simak aja nih broo....

ini cerita tentang Lou Xiaoying....

Nama wanita ini adalah Lou Xiaoying, merupakan seorang pemulung di China mampu mengadopsi 30 bayi yang dibuang. kini, usianya saat ini 88 tahun. Pekerjaannya adalah pemulung sampah, suami Lou Xiaoying telah meninggal 17 tahun yang lalu. Keadaan hidup yang sulit dan keterbatasan ekonomi tidak mengecilkan hati Lou Xiaoying untuk berbuat baik pada sesama manusia. Dia telah mengadopsi 30 bayi sejak tahun 1972.
Walaupun usianya sudah menua, kebaikan hati Lou Xiaoying tidak surut dimakan usia. Lou Xiaoying menemukan bayi-bayi tersebut di tempat sampah. Dengan kondisi yang lemah, wanita itu membawa sang bayi ke rumahnya yang sangat kecil untuk dirawat.

"Saya tidak mengerti mengapa orang-orang tega meninggalkan bayi selemah itu di jalan," ujar Lou Xiaoying. Baginya, bayi-bayi tersebut adalah makhluk hidup yang berharga, mereka seharusnya mendapat kasih sayang dan cinta.

“Dia tak punya uang atau kekuasaan, tetapi mampu menyelamatkan anak-anak dari kematian dan kondisi yang lebih parah,” tutur para warga.
Kisah nyata ini membuktikan bahwa kebaikan hati seseorang tidak dapat dinilai dengan materi. Seorang pemulung sampah yang kehidupannya sulit bisa memiliki hati semulia emas.


gmn bro ?? menginspirasi kan ????

keren ga bro ?? klo ga ya udh :3 akakakak :v

sekian dulu dari gue bro.. semoga bs menginspirasi dan memuka mata broo...

thank you broo.. Gbu broo....

Categories: ,

0 komentar:

Copyright © Metaphysical Paradox

Distributed By My Blogger Themes | Blogger Theme By NewBloggerThemes Up ↑