Minggu, 14 September 2014

JTI48 band

minnaaaaaaaaaaaaaa...
seperti janji gue sebelumnya... skarang gue bakal ngebahas salah satu band gue yaitu "JTI48"

JTI48 adalah singkatan dari Jurusan Teknik Industri.. knp 48 ??? karena 4+8 = 12.... karena personilnya angkatan 2012 semua.. wkwkwk jadilah JTI48 dipake sebagai nama band....

nama itu sendiri muncul ketika si clayren & billy mikir - mikir nama yang cocok.. yang akhirnya nemu deh nama yang unik :v akakakakakakak XD

this is JTI48 !!!!!!!!!!!

wkwkwkwkwk keren kan :3 ada gue loh.. makanya keren XD
ajakakakakakakak just kidding :v ntar di tampol vocalistnya..
soalnya biasanya si billy paling suka stalking blog gue :p wkwk

siapa aja yang ada di JTI48 ?????????????????
penasaran ??????? 
ini diaaaa..... :

BILLY KARSTEN ( VOCAL )

AMSAL ( BASS )

CLAYREN ( LEAD GUITAR )

HENDRI WIJAYA ( DRUM )

YUNUS ( RHYTEM GUITAR & SOUNDMAN )

gmn ????????
keren keren kan ????? XD wkwkwkwk

pada dasarnya JTI48 itu adalah band yang all genre yang terbentuk dari beberapa orang dari genre yang berbeda... tapi kami bisa menekan egoisme untuk membuat semua itu menjadi blend dan selaras wkwkwkwk....

sedikit cerita nih.... billy merupakan vocalist yang tipikal suaranya ngepop sih... tapi klo ngerock juga keren loh.. wkwkwkwk

untuk amsal... dia bassist yang berasal dari genre reaggae... ya  jadi begitulah wkwkwkwk

clayren... merupakan gitarist yang berasal dari genre blues & rock.... dan si clayren ini kegemarannya sama kayak gue... suka musik musik jepang juga wkwkwkwkwkwk

dan gue :p hendri wijaya... wwkwk adalah drummer all genre.. yang mempunyai ekspertasi di dunia musik japanese rock & japanese metal wkwkwkwkwk

sedangkan yunus.. genrenya lebih ke pop, funk, dan lainnya wkwkwkwk

kadang... JTI48 gak main sendiri... namun featuring dengan beberapa oknum wkwkwk seperti pak edi ( dosen teknik industri ) dan angel ( mahasiswa teknik industri ).

sekian dari gue..... semoga JTI48 bisa longlast & perform-perform di event berikutnya....
!arigatou gozaimasu!





Categories: ,

1 komentar:

Unknown mengatakan...

horeeee JTI48 featuring bbrp oknum
hehehehehehe :D

Copyright © Metaphysical Paradox

Distributed By My Blogger Themes | Blogger Theme By NewBloggerThemes Up ↑