Minggu, 14 September 2014

Pelayanan pertama @ ResYouth GKI

sebagai drummer yang diberi talenta oleh Tuhan...
kita wajib memuliakan nama Nya melalui talenta kita....

eciiiiiiiiiehhhhh.... XD akakakakakakakak

kali ini thread nya agak rohani banget nih wkwkwkwkwk :p tp ga rohani amat kok wkwkwk

yupppsss..... setelah resmi menjadi anggota GKI residen sudirman...gue masuk ke komunitas pemudanya nih yang dinamakan RESSYOUTH... wkwkwkwk
orangnya asik-asik loh.. seru... banyak yang cantik jugaaaa :3 hihihihihi :3

dan suatu hari... saat gue di perpus.. hape gue berdering ternyata ada SMS dari ce fenny.... ga tau sih dpt nomer gue dari sapa. wkwkwkwk karena gue sering liat di gereja klo lagi main piano / keyboard.. sehingga aku mengingat dia dengan sebutan "cece keyboard" wkwkwkwk XD ( gomen ce fenny XD wkwkwkw )

lanjut !
gue di sms ce fenny buat di ajak pelayanan tanggal berapa gitu aku lupa.. pokoknya akhir agustus... klo ga salah tanggal 31 ( nah itu ingett )
langsung gue iya in dongg.. karena gue pingin pelayanan di GKI emang.. wkwkw itu juga salah satu impian gue.. dan Tuhan ngabulinnya... selain itu juga pelayanan di GKI adalah komitmen gue waktu katekisasi wkwkwkwk
Tuhan ngasih jalan gue buat menjalankan komitmen itu wkwkwkwk thanks God ! ^^

pertama latihan.. wih.... orangnya keren keren wkwkwk kayaknya main musiknya pada jago semua nih wwklwkwkwk dan emang bener... dewa semua dah wkwkwkwk
ya meskipun jam terbang udah tinggi.. yang namanya main pertama kali dengan orang yang baru tetep aja gugup wkwkwkwk

dengan mereka gue belajar banyak wkwkwk termasuk "singkup" wkwkwk itu yang gue masih susah.. wkwk dan berkat kesabaran ko adi, ko samuel, ko norman, ko roby, ko andre, dan cece" singernya... akhirnya gue bisa make singkupnya itu deh wkwkwkwkwkwk

( dari kiri ke kanan )
ko samuel, ko adi, ko roby, lupa wkwkw, lupa juga wkwk, hendri, ko norman, ko andre

pertama pelayanan di GKI seru banget bisa ketemu sama orang baru yang keren & pinter musik wkwkwkwk. meski jam terbang gue , pengalaman gue, dan perform gue udah banyak.. tapi gak ada salahnya nambah ilmu dari yang lebih ahli wkwkwk itung itung tambah skill gitu wkwkwkwk

yupss.. senang rasanya bisa pelayanan di gereja tercinta GKI residen sudirman... semoga pelayanan gue di sana semakin sukses, semakin berkembang dan semakin memuliakan Tuhan dengan talenta yang gue punya.....
^^GBU ^^

Categories:

0 komentar:

Copyright © Metaphysical Paradox

Distributed By My Blogger Themes | Blogger Theme By NewBloggerThemes Up ↑