Rabu, 30 Juli 2014

Stick Drum Custom signature Hendri

Stick Drum merupakan Senjata andalan para drummer... :3
khususnya gue wkwkwk karena gue juga drummer :D

nah... gue bosen dengan stick drum jaman skarang.. wkwk bukan bosen karena bentuknya sih.. soalnya ya stick drum itu bentuknya gitu itu, emang mau gmn lagi ?? ._. akakaka
tapi bosen sama tampilan nya.. wkwk klo ga tulisannya "TAMA", "SONOR", "PEARL", "PROMARK" wkwkwk gitu gitu doang sihhh.. ga ada yg menarik wkwkwk

nah.... dari hal itu gue muncul pemikiran nih.... gue pingin buat stick drum custom signature gue sendiri... bisa buat eksis-eksis juga loh :v biar terkenal gitu XD akakakakakak :3
selain itu kan juga keren klo pake stik custom nya sendiri klo mau perform / latihan gitu... bisa lebih menjadi diri sendiri XD *apa maksudnya* wkwkwkwk

nah.. akhirnya... gue berjelajah ria di olshop-olshop yang memberikan jasa mengcustom stik...
banyak banget sampe bingung gue wkwkwkwk XD
kadang juga takut kalo misalnya nipu wkwkwk
buttttttt... finally... i found one trusted online shop... yaitu "JEDIDIAH DRUM STICK" ini dia page facebook nyaa ----> https://www.facebook.com/jedidiah.drumstick?fref=ts

Jedidiah drum stick itu emang melayani custom stick... banyak pilihan kayu nya loh... ada maple, oak, & american hickory... ukurannya juga macem-macem.. bahkan ukurannya & tip ujung sticknya bisa custom juga....
sablon gambar di stick tentunya juga custom dong.. wkwkwkwkwkwk

bermula dari tanya -tanya harga... akhirnya gue sepakar buat mengcustom nih... minimum ordernya 1 lusin :D dan harga nya juga sesuai dengan hasil stick & kualitasnya loh.. di jamin bagus & seimbang ( kanan & kiri )

dan ini desain stick yang gue kirim ke orang nya buat d pasang di stick nya :
wkwkwk,,,, ada mottot hidup gue "KEEP ROCK FOR YOUR LIFE... GOD BLESS YOU" wkwkwkwk :D motto itu selalu mengingatkan gue.. agar tetap bermusik & menjadi rocker namun tetap ingat pada Tuhan ^^ jadi ga boleh bandel !! wkwkwkwk gue sok alim !! XD akakaka :3

dan hasil jadinya kayak giniii nih !!!!!!
cantik kan ????? :3 keren lohhh :3
karena si owner jedidiah drum stick ngga di surabaya.. jadi pakernya di antar lewat JNE.. dan kebetulan stick gue juga cepet jadinya.. jadi cepet di kirim ^^

seneng deh skarang bisa pake stick drum signature gue sendiri :D



ありがとうございます!




Categories:

0 komentar:

Copyright © Metaphysical Paradox

Distributed By My Blogger Themes | Blogger Theme By NewBloggerThemes Up ↑