Senin, 28 Juli 2014

My New Gear !

oii minaa sann.. !!!!
lama ga ketemuu :3 skarang ketemu lagi dehhh... :D

kali ini gue bakalan cerita tentang new gear gue yang baru gue dapetin beberapa hari lalu :D
jadi ceritanya gue nih ada rencana buat beli double pedal ( twin pedal ) lagi... soalnya double pedal gue yang lama rusak dan ga isa d ganti.. karena g ada spare part nya.... ._.

double pedal yang lama gue sih merk "MAXTONE" sumpah... it is not power shift ! nguras tenaga.. & klo ga terbiasa bisa capek... ._. ya gue maklumin lah.. emang sesuai harganya sih ._. wkwkwk

nah... karena gue butuh yg sesuai dan dengan kualitas yang memadai.. gue ngincer "Pearl Eliminator Powet Shifter"...
gue liat - liat d web.. di toko bagus ( skarang olx ) di berniaga.. di kaskus... harganya sekitar 2,3 jutaan gitu... dan duit gue udah kekumpul 2,5... wkwkwk

but!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

pada kenyataannya.. udah 5 toko musik di surabaya gue datengin harganya pd sama semua 2,9 JUTA !!!!! QAQ
diut sapa cobaaa ><" kurang deh duit gueee ><"

ya udh.. gue akhirnya nyari aja yg gak lebih dari 2,5 jutaan.. gue nyari nya di melodia ngagel...

dan berkat rekomendasi seles nya ( selesnya pinter ngomong lg ._. ) gue d kasih merk GIBRALTAR...

merk gibraltar sih gak asing bagi gue.. karena nama gibraltar udh umum di kalangan pengguna double pedal.. wkwkwk

akhirnya gue beli GIBRALTAR 6711DB G6... ini penampakannya !!!



Gibraltar punya gue nih tipe 6711db... lumayan keren loh.. modelnya mendekati gibraltar G-CLASS... wkwkwk dan waktu gue coba enak banget !!!! ringan injakannya... nempel di kaki.. dan ga berat...! !!!!
keren banget kan !! ga kecewa gue beli yang satu ini......


selain itu juga gue beli tas nya... dan gue juga beli tas stick drum.. jadi biar kelihatan agak profesional gitu :v akakakakak XD *abaikan cymbal nya* wkwkwk


yup... sekian dulu dari gue.. doain dengan Gibraltar 6711db ini gue bakal long last :v akakak XD
see you !!!!

ありがとうございます!

Categories:

0 komentar:

Copyright © Metaphysical Paradox

Distributed By My Blogger Themes | Blogger Theme By NewBloggerThemes Up ↑