Rabu, 30 Juli 2014

New Perform Costum !!

おはようございます!( it's 10:00 AM ) wkwkwkwk

ohayou minna san.. berhubung nganggur & gak ada kerjaan.. gw bikin post baru nih ;D
kali ini tentang kostum baru gue.. :D

jadi ceritanya beberapa hari lalu gue jalan jalan ke royal plaza... soalnya kata tmen gue di royal sana banyak baju-baju keren yg bisa d pake buat perform.. ya jadi gue tertarik sih... dan katanya harga nya juga gak mencekik... makin tertarik deh :P wkwkwk

nah.. singkat cerita... gue menjelajahi distro-distro yang ada di sana.. dan gue nemuin 1 yang cocok buat gue... ini penampakannya !!

taraaaaa........~














ini diaaa.... :D aku beli sebuah blazer... karena emang kebetulan gak pernah punya blazer juga sih.. wkwkwk
blazer ini rencananya gue pake buat perform-perform kedepannya... entah di event jepang, event kampus, atau pelayanan di gereja....

dan gue bakal kombinasiin dengan kemeja putih & celana panjang hitam gue... klo pake dasi lebih bagus ya ntar gue pake dasi... :D

but, ada yg sedikit ga asik nih... ><" nih bagian lengan belakangnya... tepatnya bagian siku kiri dan kanannya ada semacem tempelan kain kayak gini ><"













nah.. ini nih yg agak sedikit ga asik wkwkwk... kata orangnya sih emang model baru kayak gitu... but what ever... yg penting keren waktu di pake wkwkwkw XD

blazer gue nih punya 4 kantong...


















ini kantong bawah.. ada 2... di kanan & kiri.....


















yang ini kantong atas.. ada 2 juga.. di kanan & kiri :D wkwkwkwk


keren ga ???
klo menurutku sih lumayan... hitung-hitung beli baju yg belum pernah gue punya... harganya juga ga mencekik amat kok... :D

blazer yg gue beli ini ukurannya L.. :D sebenernya mau beli yg ukurannya M sih.. cuma ntar takutnya jadi agak sempit klo dalamnya gue pake kemeja.. :D begituuu :D

yoshh !!! semoga ntar bisa keren waktu gue pake perform !! XD ntar gue pap klo pas gue pake wkwkwk

ありがとうございます!〜

Categories:

0 komentar:

Copyright © Metaphysical Paradox

Distributed By My Blogger Themes | Blogger Theme By NewBloggerThemes Up ↑