Senin, 28 Juli 2014

Me & Durian

minna san..
ada pepatah yang mengatakan "kalau jodoh gak bakal kemana"
afgan bilang "Jodoh pasti bertemu"
emak gue bilang "Jodoh di tangan Tuhan"
tukang bakso bilan "baksoo malanggg.... baaksooo malanggg.. campur taiii #eh" akakakakak XD

ya itu lah yang terjadi dengan aku dan durian !!!! kita telah dipertemukan oleh yang mahakuasa !!!! :v akakak XD

awal-awal dulu.. gue ga suka banget yang nmanya durian...
karena baunya gimana gituh.. wkwkwk ya ga gimana gimana sih sebenernya wkwkwkwk

lalu.. dengan terusnya berjalan waktu ini tiada henti sehingga membuatku lupa diri.. dan akhirnya aku jatuh hati... XD wkwkwk jatuh hati kepada durian sihhh....

dimulai dari permen durian... !!!!
ni permen yang bikin gue suka sama durian pertama kali ! thank you so much broo !!! gue ga bakal lupa jasa lo !! XD akakaka :v



lalu, aku mulai bergelut di dunia es juice !!! dan gue coba juice durian !!!
dan rasanya.... ><" OMG.. gak bisa d omong.. HAUCEK SINCINPING !!!!!

dan yang terakhir gue nyoba es krim durian !!!
gak kalah haucek nya dari yang sebelum - sebelumnya.... nih penampakannya !!!!


dan yang pingin gue coba sih pancake durian wkwkwk XD selama ini belum pernah coba soalnya ! tapi ngomong-ngomong katanya sih mahal harganya isinya dikit :v akakak XD

kapan - kapan gue coba deh XD wkwkwkwkwk

oke, sedikit share dari gue... thank's for your attention!

Categories:

0 komentar:

Copyright © Metaphysical Paradox

Distributed By My Blogger Themes | Blogger Theme By NewBloggerThemes Up ↑