Sabtu, 08 Desember 2018

[Kuliner Lampung] Mie Sukarame


Hello Guys,

Kembali lagi di thread saya. Kali ini saya akan mereview makanan – makanan dan tempat makan di Lampung (Karena saya habis 10 hari ada di lampung wkwkwk). Lampung merupakan kota yang asik, banyak bukit… dan ga sepanas Surabaya xD akakakak (Saya domisili Surabaya). Di lampung saya mencoba beberapa tempat makan yang trend dan kekinian yang akan saya ulas di thread-thread yang ada di blog saya ini.

Oke, tempat yang pertama adalah “Mie Sukarame”. Tempat makan “Mie Sukarame” ini bisa di bilang unik. Karena letaknya di dalam komplek perumahan (saya sendiri masih bingung kalua di suruh ke sana lagi hahahaha). Meski letaknya di dalam kompleks perumahan tapi tempat makan ini juga menjadi salah satu tepat makan yang hits di Lampung loh..

Kalau di google sih alamatnya terletak di Perumahan Bukit Kencana, Blok BB No, RW.6, Kalibalau Kencana, Kec. Sukabumi, Kota Bandar Lampung. Mie sukarame buka dari pagi lho guys, mulai jam 6 pagi. Jadi makan pagi bisa ke sini wkwkwk. Tapi denger denger juga Mie suka rame ga buka sampai malam, Cuma sampai siang saja.

Tempatnya sih nyaman, serasa di rumah sendiri (karena memang tempat makannya berbentuk rumah gt, jadi serasa di rumah). Meski tempat makan ini di dalam kompleks perumahan yang cukup sepi namun tempat makan ini rame di datangi pembeli lhoo.. keren kan… kalau rasa makannya udah enak emang mau buka di mana pun pasti bakal tetap di cari wkwkwk.

Selain mie, di sini juga meyediakan tambahan telur rebus setengah matang dan beberapa minuman pendamping akan yang enak. Harga makanan juga relatif murah kok.

Berikut penampakan makanannya
Penampakan Mie nya

Penampakan Mangkuk Pangsit + Lobak (tapi pangsitnya udah habis hahahahah)

Kita bisa meminta tambahan pangsit sih, dalam semangkuk isinya 4 pcs + di tambah lobak 2 Pcs.

Di sana juga menyediakan bawang putih goreng yang bisa di ambil sesuka hati #plak. Wkwkwk

Berikut hasil review menurut saya pribadi
  • Lokasi tempat makan: 7/10 (agak susah nyari tempatnya, padahal makannya enak banget)
  • Nuansa rumah makan: 10/10 (serasa di rumah sendiri… nyamann)
  • Rasa makanan            : 10/10 (ueenakk banget !! recommended)


Kalian yang mau ke lampung wajib mengincipin Mie sukarame deh, dijamin ketagihan.
Sekian review dari saya. Beberapa hari ke depan bakalan banyak review makanan dan tempat makan di lampung (karena habis ke lampung hahahahaha)

Okay.. see you… God bless You

Categories:

0 komentar:

Copyright © Metaphysical Paradox

Distributed By My Blogger Themes | Blogger Theme By NewBloggerThemes Up ↑