Minggu, 09 Desember 2018

[Kuliner Lampung] Nasi Bakar New LG


Halo guys, ketemu lagi di thread saya lagi.

Kali ini saya akan membahas salah satu tempat makan yang saya kunjungi di lampung. Tempat ini hitz sekali di lampung. Menu nya ada macam-macam nasi bakar. Tempatnya kayak sebuah resto gitu… ayo coba tebak apa ????

Yaappp…… NASI BAKAR NEW LG !!!!!!!!!!!!!

Nasi bakar new LG merupakan tempat makan nasi bakar yang hitz di Lampung. Terletak di JL Way Sekampung No 1A, Rw. Laut Enggal, kota bandar lampung, tempat makan ini merupakan salah satu makanan hitz di Lampung yang patut kalian coba. Nuansa tempat makan restoran dengan menu macam-macam nasi bakarnya memang paling cocok deh.

Tidak hanya menyediakan nasi bakar saja, tempat ini juga menyediakan menu lain seperti nasi goreng, dan lain-lain. Minuman di tempat ini juga beragam. Nasi bakar New LG memang paling terkenal dengan nasi bakarnya, sehingga waktu saya mengunjungi tempat ini saya pun memesan nasi bakar. Sempet bingung awalnya karena bayak banget jenis nasi bakarnya. Namun pada akhirnya, saya memilih Nasi bakar Jamur untuk makan malam saya (saya mengunjungi tempat ini ketika jam makan malam).

Penasaran kayak gimana nasi bakar jamurnya ??
Silahkan lihat foto ini !!!!
 
Nasi Bakar Jamur

Gimana ? bikin laper kan ? di foto aja sudah bikin laper, apa lagi beneran beli di sana wkwkwkw….
Sekarang waktunya review rasanya !

Rasanya enak banget loh, porsinya pas. Jamurnya juga enak, renyah, empuk dan ngeblend banget sama nasi bakarnya. Namun sayang nya ijo-ijo nya (ada semacam sayuran nya namun saya gak tau namanya) rasanya asin banget (kalau menurut saya sih, tapi kembali lagi ke selera masing-masing). Overall, rasanya enak banget. Pas di kantong, pas di perut hahahaha. Meski ada bagian agak keasinannya di bagian sayur di dalam nasi bakarnya, tapi tetep ga mengurangi rasa enak makanan ini. Kenyang deh !

Harga makanan di sini juga tergolong murah 20 ribuan gitu deh belum termasuk minum. Dengan harga segitu tapi mendapat makanan yang enak ya sudah sangat worth it banget lah… tempat makannya juga rapi, nyaman banget lah pokoknya.

Sayang nya, di tempat ini tidak di pisah antara area smoking dan no smoking, sehingga kadang aroma asap pengunjung lain bisa tercium (saya bukan perokok dan ga suka asap rokok).

Sekian review dari saya, semoga bermanfaat. God Bless You !


Categories:

0 komentar:

Copyright © Metaphysical Paradox

Distributed By My Blogger Themes | Blogger Theme By NewBloggerThemes Up ↑