Senin, 03 Juni 2013

Cara Gokil Atasi Hujan Yang Datang Secara Tiba-tiba

selamat sore mas bro dan mbak bro sekalian...
yah.. barusan saya keujanan 2 kali nih dalam sehari .. hehe
ya begitulah nasib orang - orang keren kayak saya.. hehehe... sapa yang senasib sama saya ???
kriikk... krikk....



ya sudahalah.. kali ini saya akan membahas tentang hujan...
apa yang di bahas dari hujan ???? ada deh pokoknya.. haha
yups,, ujan sering membuat kita kesal dengan datang nya secara tiba-tiba.. dan banyak hal lagi yang kita mungkin benci dari hujan.. hehehe..
yaa... tapi kenapa gak di ambil sisi positifnya saja...??? :p
pasti di setiap kejadian ada sisi positifnya .. ya gak mbak bro dan mas bro sekalian ???

berikut akan saya bahas tentang tips - tips bagaimana memanfaatkan ujan yang datang secara tiba - tiba versi hendri wijaya...

1. Mendramatisirlah di tengah hujan.
ini adalah cara yang pertama saat gue mengalami ujan secara tiba - tiba naik motor dan gak bawa jas ujan. anggaplah dirimu ada di sebuah film dimana aktor kerennya ( baca : kamu ) lagi mengendarai sepedah motor di tengah hujan dengan gagahnya. apa lagi kalo ada cewek-cewek SMA ato anak kuliahan yang lagi berteduh di pepohonan ato di halte. cobalah memperlambat laju kendaraan anda sambil membuka kaca helm anda dan memandang ke arah mereka. kalo muka anda di anggap mengenaskan, langsung tancap gas aja dari pada merasakan malu yang mendalam.

2. Anggap lah dirimu sedang berada dalam video clip.
yah, jika cara yang pertama gagal cara ini patut d coba oleh mas bro dan mbak bro sekalian. yah skarang jamannye musik lagi trend nih. kalo ujan, anggap lah kamu lagi ada disebuah videoclip dari seorang artis ato band ( klo punya band sendiri bisa d anggep video clip nya band mu). jadi ber alay-alay lah dengan yang namanya ujan. jika, kamu lagi di kampus kamu bisa mulai berdiri di tengah ujan, dengan tetapan gagah sambil biarkan air hujan membasahi dirimu. lalu pinjamlah sapu kepada ibu kantin dan suruh temen kamu nyetel lagu keras" pake radio tape. lalu bergayalah seperti lagi berada di video clip. aggaplah sapu itu gitar dan tatapkan wajahmu ke atas langit yang lagi hujan biar kesannya lebih "macho" dengan air hujan yang membasahi dan menetes pada tubuh loe.. apa lagi klo rambut loe gondrong.. wih, keren tuh pasti. tapi tidak dipungkiri sebagian manusia waras pasti menganggap kamu gila. maka, berhentilah bersikap seperti itu dan kembalikan sapu kepada ibu kantin tai & bersikaplah wajar !

3. Menggalaulah di tengah hujan.
nih cocok nih bagi mas bro dan mbak bro yang lagi galau. dan biasanya banyak cewek - cewek yang gue temuin menggunakan prinsip ini. mengapa ?? nih gue kasih potongan percakapan gue sama seorang cewek yang lagi galau.

H : wehh, opo'o koe ???
C : aku galau...
H : ealah, pantesan mbrebes mili ngono rek.. kok gak nangis sisan toh ??
C : males.. ngisin-ngisin'i.. mending ngenteni udan wae terus nangis ben ora ono sing ngerti lek aku lagi galau..
H: ealah, alay tho koe iki -_-"

bagi yang ga mengerti maksud dari percakapannya.. artinya adalah temen gue itu galau dan dia lagi ingin menangis, tapi malu, dan dia menunggu hujan untuk menangis. karena prinsip dia adalah "JIKA KITA MENANGIS DI TENGAH HUJAN, TIDAK ADA SEORANGPUN YANG MENGERTI KALAU KITA MENANGIS". yah itu bisa di bilang hukum ke 1 dari temen gue. yah, jadi hujan bisa digunakan sebagai media galau kita yang lagi pingin nangis - nangis tapi gengsi, bisa manfaatkan hujan. karna seperti kata temen gue tadi, di saat hujan maka menangislah di tengah hujan, karena tidak akan ada orang yang mengerti bahwa kalian lagi menangis, alias gak ada bedanya tetesan air hujan dan tetesan air mata.

4. Berteduh aja.
yah, ini cara yang terakhir yang harus kita tempuh jika ketiga cara tadi udah g ampuh.. -_-
dari pada ribet - ribet yah mending berteduh aja deh nunggu ujan berhenti, syukur- syukur kalo loe baru buka gerbang rumah ujan udah turun, dan loe bisa kembali ke kamar dan bermesraan kembali dengan gulind dan kasur kalian. coba bayangin alasan keujanan itu paling diterima di masyarakat kalo lagu musim-musim / ada hujan secara tiba-tiba. tinggal tujukkan  celana basah yang kalian gunakan.. hahaha

dosen killer : "kamu kenapa telat??!!"
kamu : "maaf pak/buk terlambat soalnya tadi ada ujan tiba-tiba trus saya berteduh dulu, nih celana saya basah"

mama killer : "kamu ngapain kok gak pulang - pulang ???!!!"
kamu : "ya sorry ma, tadi hujan tiba-tiba makanya berteduh dulu, tuh sepeda motornya basah"

pacar killer : " heh ! kamu kok terlambat jemput aku !!"
kamu : "maaf sayang, tadi ujan, aku berteduh dulu"
pacar killer : "ah kamu alay !! mulai sekarang loe gue end !!!
kamu : "tidaaaaaaaakkkkkkkkkkkk"
jika pada tahap ini kamu galau bisa coba cara ke 3 dari gue :p hahahahahaha

finally..
semua solusi- solusi yang saya berikan itu semata - mata hanyalah pengalaman pribadi saya dan teman - teman saya.. yang saya share kepada mas bro dan mbak bro sekalian. bisa di coba, tapi kalau gak sukses jangan marah pada saya.. hehehe karena selain pengalaman pribadi, thread ini semata-mata juga sebagai hiburan di tengah - tengah sibuknya kuliah saya. hehehe dan tetap ingat pepatah lama "SEDIA PAYUNG SEBELUM HUJAN & SEDIA JAS HUJAN SEBELUM HUJAN"
see you next time...

~~Arigatou Gozaimasu~~

Categories: ,

0 komentar:

Copyright © Metaphysical Paradox

Distributed By My Blogger Themes | Blogger Theme By NewBloggerThemes Up ↑