Kamis, 02 April 2015

At SMEX 2015

halo minna san...
lagi lagi hendri mau share pengalaman nih... wkwkwkwk

kali ini pengalaman pergi ke sebuah event yang bernama SMEX ( Surabaya Music EXpo ) 2015 yang diselenggarakan tanggal 19 sampai 22 maret 2015 di convention hall mall Grand City Surabaya ! smec merupakan event pameran mulai dari alat musik, sound, audio dan sejenisnyaa... dengan harga yang gila gilaan !!!!!!!!! XD gila gilaan murahnya maksudnya wkwkwkwkwk...

singkat cerita.... gue dateng ke even itu hari jumat... kebetulan g ada kelas waktu itu... dan aku mengajak adel untuk nemenin ke event tersebut wkwkwkwk...

singkat cerita....

untung gue datengnya pagian gitu.. jadi enak.. masih sepi dan leluasa untuk berjalan jalan... wkwkwkwk nah.. di deket pintu masuk convention kita dapat mendengarkan musik dari beberapa band yang sedang perform d dalam convention...

lalu seperti event pada umumnyaa.... banyak pameran pameran mulai dari sound.. gitar.... drum.. dan banyak lagi... bahkan sepatu pun ada -__-" hahahahaha XD

nah..... karena gue drummer.. maka fokusnya adalah ke drum XD hahahaha... daaaannnn akhirnyaaa... gue d bikin menyesal dan hampir nangis ketika melihat harga twin pedal DW !!! shit banget tau gaaa.. harganya murah abis !! lebih murah dari pada gibraltar punya gue !! ><"

dan seketika hendri di bikin galau T_____T

dan keliling lagii... liat pedal DW juga... pearl eliminator.... dan gue makin galau T_T harganya lohhhh ><" sumpah, pingin balik ke masa lalu aja T_T

di sana juga banyak drum berjajar untuk di jual dan yang keren, bisa di coba loh ! harga drum juga beragam.. dan murah ! mulai dari pearl, tama, sakae, dan lain lain...
untuk drum, tersedia harga yang paling murah sampai yang paling mahal loh ! dan yang asik lagi, pengunjung bolem mencoba mencicipi rasa drum yang dijual ! hahahahah nah, gue memanfaatkan kesempatan itu untuk nyoba.. gue nyoba drum set punya nya sakae dan juga double pedalnya !


itu diaaaaa gue nyoba sakae !!!!!!!!! XD dan sekedar kalian tau.. drum yang gue coba harganya 11 juta XD huwakakakakakakakaka merasa bangga pernah mencoba drum mahal... harga diri agak naik dikit... dikit aja.. ga usah banyak banyak #plak
drum nya enak banget.. jarang - jarang megang dan nyoba punya sakae... karena di studio- studio musik kaga ada yang pake sakae.... double pedal sakaenya pun enak.. responsif, cocok untuk metal - metalan..... saat mencoba memakai drum tersebut, aku jadi serasa drummernya cross vein ato drummernya one ok rock XD akakakakakakakak

next !!!!

lalu selain itu aku juga foto - foto sama merk drum favorit ku !! yaitu tama !!! ><"


nahh... cocok kaga ???? klo cocok langsung nikah #plak XD akakakakakak
sekedar kalian tau lagi... drum yang aku ajak foto ini harganya klo ga salah di atas 20 juta... tapi di diskon... wkwkwkwk keren... pingin beli tapi hanya delusi XD kaga mungkin jadi nyata hahahaha 

dan masih ada drum-drum lagi yang pingin aku bawa pulang tahun depan ! dan tentunya yang harganya terjangkau... macem mapex horizon, pearl vision, pdp mainstage, ludwig dan beberapa merk lain...

selain itu juga ada cymbal dari zildjian dan sabian.. untuk paiste sih aku ngga liat kemarin.. harga nya juga bervariasi... ada yang harga biasa... ada yang harga SMEX... tentunta juga murahnya gila gilaan.. hahahahahaha

dan gue juga sempet iri,,, melihar drum - drum yang tadinya di pajang... mulai di masukkan ke dalam kerdus untuk di kirimkan kepada pemilik barunya ! di situ kadang saya merasa sedih :') huweeeee...
tapi tak apaa !! tahun depan harus bawa pulang satu ! Xp wkwkwkwkwk

tidak hanya drum dan cymbal.. gitar juga banyak loh... yang paling rame stand nya fender.... aku lihat beberapa gitar nya artis jepang yang di pajang juga... kayak punyanya gitarisnya laruku, gitarisnya perpetual dreamer dan masih banyak lagi....

sistem tiketing di sana sedikit ribet.. karena kita harus registrasi dulu sebelum masuk.. lalu menyerahkan form registrasinya ke resepsionis untuk diberikan tiket yang telah diberi nama dan barcode....

tampak depan

tampak belakang

SMEX tahun ini lumayan seru... lebih seru lagi klo kita datang dan membawa pulang sesuatu wakakakakaka.. band band yang perform d mini stage nya pun juga keren... ada band jazz, instrumental dan lain lain... sempet terpesona dengan band instrumental yang keren huwakakakakakaka...

di luar convention hall juga ada big stage yang akan di pake buat peserta audisi lomba dan guestarnya... cuma waktu itu ga sempet nonton.. karena sorenya ada latihan sm kiseki... huwakakakakakakakak

yup... semoga tahun depan aku bisa membawa pulang sebuah drum set yang keren dan harganya terjangkau ! ganbarimasu !




Categories: , ,

0 komentar:

Copyright © Metaphysical Paradox

Distributed By My Blogger Themes | Blogger Theme By NewBloggerThemes Up ↑