Jumat, 27 Desember 2013

Christmas Experience

hello minna... !!!
ogenki desuka ?????
Watashi wa anata no subete ga tsuneni bakkin o kanjite negatte imasu.!! ^^

saya ucapkan selamat Natal bagi semu yang merayakan... termasuk saya sendiri...
semoga damai natal senantiasa menaungi kalian sekeluarga...!!
God bless you....



kali ini sedikit cerita dari hendri nih... tentang pengalaman natal dan apa aja yang di lakukan aja pas natal...
yup.. bulan desember ini emang dalam rangka menyambut natal jadi bulan yang paling sibuk - sibuk nya...
selain itu... awal desember juga lagi ada UAS di kampus.... yup, sedikit stress karena banyak yang dilakukan dan kurang mengatur waktu itu susah banget...

apa lagi ada 2 mata kuliah yang buat kepikiras pas UAS yaitu ekotek & operasional research.... -_-" semoga nilai" nya bagus deh paling gak IP masih di atas 3.... aminn !!!!!

bayangin aja yang harus gue harus ngelakuin ini :
1. Belajar buat uas sore hari.
2. UAS yang berlangsung selama seminggu lebih.
3. katekisasi tiap hari kamis.
4. latihan band perayaan natal tanggal 24 tiap hari senin, kamis, & jumat ( kadang diganti rabu )
5. latihan band perayaan natal remaja tanggal 21 ( dadakan biasanya )

ya... kegiatan yang mainstream itu di lakukan selama sebulan penuh... mungkin akan berakhir klo tanggal 25 udah terlewati.. ya untungnya kesibukannya itu untuk musik.. jadi ya gak masalah lah.. meski lelah tapi tetap merasa menyenangkan....

latihan demi latihan.. uas demi uas... dan aktivitas demi aktivitas gue laluin... sampai lah pada waktunya...

tanggal 21 desember 2013 ( acara perayaan natal anak dan remaja )
yang spesial dari acara perayaan yang satu ini adalah genre nya... wih... metal - metalan banget nih di acara ini... per paduan japanese rock juga ada.... semangat banget nih untuk pelayanan yang hari ini... meski ada sedikit miss komuninasi dengan sang WL.... tapi acara tetap berjalan baik lah... performance juga tetap masksimal mengingat dalam pelayanan hari itu lagu - lagunya pada semangat dan yang terpenting gue mainin musik japanese rock dan metal untuk melayani Tuhan... :D this is my picture ...


Keren gak ???? ahahahahhaah :v di hari itu juga gue di samperin seorang anak kecil yang datang di acara itu... gak tau sih anak nya siapa.. tapi dia tiba tiba di sebelahku.. ikutan main drum..
semoga dia terinspirasi dan menjadi drummer metal seperti sang inspirator XD ahahahahay....

tanggal 24 desember 2013 ( acara natal jemaat )
yup... ini yang paling ngeri... di acara ini gua mainin genre yang gak biasa gue mainin... secara gue seorang drummer japanese rock & symphonic metal.. dan di acara ini di tuntut untuk bermain genre latin yang bernama "samba"  dan "etnic"... what the hell ????
pertamanya sih kesusahan... tapi pada akhirnya sih bisa... :D hihihihi meski tidak se halus samba yang sebenarnya.. paling tidak lumayan lah.... meski ga asik..
ya.. emang sebagai drummer harus isa semua genre sih...
dan yang paling gak banget hari itu adalah pelayanannya menggunakan kostum daerah.... paling benci gue main drum pake kostum daerah.. ga nyaman, panas,, de el el lahh... -_-
khusus untuk pelayanan tanggal 24 aku gak ngambil foto nih... karena aku gak suka di foto pake baju daerah waktu ngedrum...
but overall, acara berjalan dengan mulus, lancar, tidak ada salah main pada tim musik nya...
meski agak sedikit kecewa dengan jalannya acara dan sound system yang di sewa tapi gak papa lah...

tanggal 25 desember 2013 ( ibadah natal di GKI ressud )
pagi pagi jam 5.. masih ngantuk... dan capek habis pelayanan semalem... tapi harus bangun untuk ke gereja...
pagi pagi berangkat deh ke GKI...
yaa.. suasana adem, dengan nuansa putih dan dekorasi yang megah membuat ku jadi tertarik dengan ibadah pagi itu...
apa lagi musik pengiringnya yaitu adalah band yang beraliran jazz.. enak banget mereka mainnya.... tapi sumpah, sedikit bikin ngantuk... tapi musiknya asik kok.. wkwkwkwkwk

ya itu lah... yang gue lakuin selama bulan desember paling tidak sampai tanggal 25 desember dan sekarang bisa menikmati liburan yang sesungguhnya dengan bersantai... !!!

Happy holiday minna san !!! Ganbatte !!!


Categories:

0 komentar:

Copyright © Metaphysical Paradox

Distributed By My Blogger Themes | Blogger Theme By NewBloggerThemes Up ↑