Jumat, 03 Oktober 2014

[Review] Double pedal Gibraltar 6711 DB

minna san...
hari ini gue ngerivew soal double pedal yang beberapa bulan lalu gue beli.. yaitu... GIBRALTAR 6711 DB..

GIBRALTAR 6711 DB

gibraltar emang udah gak asing lagi di nama hardware... khususnya pedal.. banyak macemnya yang udah mereka produksi... mulai dari avenger, velocity, sampai G class... gibraltar memproduksi beberapa tipe pedal dengan macem macem jenis, ada yg double chain, strap & direct drive... dan tentunya.. karena emang perusahaan yang menyediakan hardware bagi drummer... gibraltar juga menyediakan berbagai macam hardware...

oke.. kembali ke topik...

GIBRALTAR 6711 DB ini juga di sebut dengan pedal G7... pedal ini tersegmen untuk kelas low end sih klo dari harganya....

tapi... lihat dulu kualitasnyaaa.....

kualitasnya... ampun deh... keren banget.... ><" ini menurut gue sih... gue sendiri drummer yang sering bawain lagu rock, metal, dan lain-lain yang emang butuh "fast" waktu main double pedal...
dan hasilnya.. ketika gue make GIBRALTAR 6711 DB ini :

  1. ringan
  2. bener - bener power shift
  3. responsive
  4. konstruksinya kokoh..

gue kasih jempol 5 deh buat GIBRALTAR 6711 DB ini.... bener - bener beda jauh dari "Maxtone" yang pertama kali gue punya.. ( skarang udah rusak ) wkwkwkwk
untuk pedal kelas low end ini, bener bener ciamik dah.. boleh di coba buat para drummer... gak kalah sama merk merk lain... meski gak kalah.. namun tetap belum bisa mengimbangi merk lain...
tapi... kembali ke 4 nomor di atas.... yang udah gue alami dan gue rasain sendiri ketika make GIBRALTAR 6711 DB ini... fast nya bisa d pake buat garap lagu lagu macem "dragon force" dah wkwkwk

tergantung kita sih... beli pedal itu tujuannya untuk apa... klo budget sedang tapi pingin kualitas... Gibraltar bisa di coba... tapi klo budget gede dan pingin kualitas.. bisa coba iron cobra, pearl eliminator dan yang lainnya...

GIBRALTAR 6711 DB ini merupakan 1 versi di bawah G class.. jadi kualitasnya mirip G class nih...
namun klo dilihat - lihat sih GIBRALTAR 6711 DB ini merupakan campuran avenger dengan plat pedalnya G class...
GIBRALTAR 6711 DB ini tersedia dalam 2 jenis... double chain dan direct drive...

by the way.. ini gue bakal share nih GIBRALTAR 6711 DB dari berbagai sisi... hasil potretan gue sih wkwkwkwk... cekidott !!!!!!!!!!!!

GIBRALTAR 6711 DB Right Pedal

GIBRALTAR 6711 DB Right Pedal ( tampak depan )

GIBRALTAR 6711 DB Left pedal

GIBRALTAR 6711 DB Left pedal ( tampak depan )

GIBRALTAR 6711 DB Pedal Connector

GIBRALTAR 6711 DB pedal beater dual surface

GIBRALTAR 6711 DB tampak bawah
( ada rekatannya )




nah... itu dia pedal GIBRALTAR 6711 DB gue dari berbagai sisi... keren kan ????? keren banget brooo wkwkwk ( dijawab sendiri ) :v 
kesimpulannya... gue gak kecewa sama sekali dengan pedal yang gue beli ini... gue dapet kualitas yang bener bener baik dari segi pemakaian... design produk juga ga mengecewakan... dan dengan harga yang tidak mencekik leher.... 

waktu gue beli.. dalams atu kotak selain pedal tentunya ada plus plus nya dong.. wkwkwkwk mau tau apa aja plus plus nya ?????? ini diaaaaa !!!!

beberpa kunci L dan spare part untuk pedal

drum key

sticker


sebenernya dapet magnet & katalog produk gibraltar juga sih.. cuma ga gue foto ><" lupaaa XD wkwkwkwkwkwk

mau tau ga harganya ?????? ini gue tunjukin skalian sama kuitansinya... tapi ini harga di surabaya loh.. ga tau di kota lain beda harga apa engga...


nah... bisa di lihat sendirikan berapa harganya ??????? bersahabat kan ??? bersahabat banget & ga menguras kantong bro....
dan dapat dilihat juga klo gue beli nya di toko musik MELODIA wkwkwk klo di surabaya terkenal nih Melodia... deket rumah gue pula... ><"

oke deh.. sekian dari gue.... thank udah read & meluangkan waktu.... please follow my blog & don't forget +1 !!!! thank you !!!!!

reviewer : Hendri Wijaya ( twitter : @dead_scape )

Categories: , , ,

0 komentar:

Copyright © Metaphysical Paradox

Distributed By My Blogger Themes | Blogger Theme By NewBloggerThemes Up ↑