Jumat, 01 Maret 2013

Tips Galau Untuk Para Drummer

Hay smuanya.... kali ini Hendri bakal ngasih tips galau buat para drummer" yang lagi galau... hahahaha.. biar skali" ada thread tentang cinta gitu gi blog gue... \\m// sipp !!!



nah... Buat para Drummer yang lagi galau karena habis d putusin mantan, habis ketemu mantan, atau keinget mantan.... gue punya beberapa saran buat kalian para drummer yang sedang dilanda galau dengan mantan :

1. inget" wajah mantan lo se inget" nya.. dan sejelas" nya... klo kagak jelas pake kecamata deh biar jelas.. :p

2. lalu ambil'lah sepasang stik drum yang kalian punya ( pasti punya dong.. drummer g punya stik drum itu bagai sayur tanpa garam, kurang enak, kurang sedap.. ---> kata inul daratista)

3. pandanglah drum set yang akan kalian pake untuk beraksi dari kejauhan seperti di sinetron-sinetron gitu.

4. berjalanlah menuju drum set yg akan kalian mainkan dengan di iringi musik" perjuangan dan degan wajah menatap kedepan + ekspresi yang menawan ( sugestilah otak kalian sendiri bahwa "saya keren , dan saya ganteng" )

5. duduklah pada seat kursi drum set yang telah disediakan... lalu beraksilah layaknya tavis ato bang portnoy memutar" stik...

6. pandanglah tiap hardware drum kalian.. banyangin tiap item hardware itu adalah wajah kalian. terutama bass drum loe... ( inget aturan nomer 1 ) 

7. lalu dengan hati yang emosi mulailah kalian main kan drum itu se metal"nya dan se keras" yang loe bisa main'in... rasain feel nya.. rasain bass drum , tom, snare, and cymbal itu adalah mantan loe!!! rasain smua sakit hari yang loe rasain !!! lampiaskan !!! banyangin itu !!!! banyangin itu smua !!!!!!!!!!!!!!!!!! ( maaf gue kebawa emosi )

8. jika sudah lega.. minum lah air putih agar kesehatan tubuh tetap terjaga... :p


nah.. itu saran dari gue. \\m// buat kalian para drummer jangan sia sia kan bakat kalian.. gunakanlah bakat kalian untuk semua yang bisa kalian lakukan .. meski di saat galau pun... okeh bro \\m// salam metal...

Nb : jangan lakukan tips yang saya beri.. karena itu smua hanyala khayalan semata... \\m//

dan yang jelas meski gue buat ginian ( baca : thread ini )... gue gak galau loh.. :p haha karena gue punya orang yang gue cinta... doain gue langgeng sob.... biar kagak galau & sluruh drummer d dunia kagak galau.... hahaha sipp gan.. \\m//

~Arigatou Gozaimasu~

Categories: ,

0 komentar:

Copyright © Metaphysical Paradox

Distributed By My Blogger Themes | Blogger Theme By NewBloggerThemes Up ↑