Minggu, 20 Januari 2013

Simple Prosthetic Makeup

Med Malam semua.. :D
kali ini yang akan saya share adalah sesuatu yang beda.. :) dan belum pernah d share d blog ini sebelumnya.. :D
kali ini saya akan men-share tentang PROSTHETIC MAKEUP... prosthetic makeup biasanya digunakan dalam film horror atau saat pesta halloween untuk berdandan ala hantu... 
berikut saya Share bagaimana berprosthetic secara simple. :)

Alat- alat yang dibutuhkan adalah : Lem ( usahakan lem putih ) , tinta merah / bedak sesuai warna kulit, bedak eye shadow hitam, cotton bud , brush cuci piring, dan juga tusuk gigi :D

Langkah - Langkah :

1. Buat area lem pada bagian tubuh menggunakan lem, tunggu kering dan lalu rapikan menggunakan tusuk gigi untuk mempertegas area luka.

2. Ratakan lem yang masih menggumpal menggunakan Brush cuci piring.

3. Gunakan tinta merah atau bedak yang sesuai dengan warna kuli kita untuk menyamarkan antara luka buatan dan kulit kita yang asli. dan dioleskan menggunkan cotton buds agar lebih terlihat rapi hasilnya.

4. Lalu gunakan lagi tinta merah untuk mempertegas daerah luka, nah, bagian ini butuh jiwa seni dan juga sedikit pengalaman, karena harus teliti agar luka yang dibuat bisa terlihat nyata. berikan juga sedikit eye shadow hitam untuk memberi efek kulit yang sobek / kotoran karena bekas sesuatu yang menyebabkan kulit sobek.

5. Lalu beri tinta merah di bagian dalam area luka. kalau bisa sih menggunakan darah instan yang dapat di beli di toko agar lebih terlihat seperti darah asli.

6. Dirapikan dulu area lukanya. Dan di tunggu sampai kering.

7. Finally , Prosthetic sudah jadi.. :D

hehehe gampangkan ?? bisa d coba sendiri dong d rumah
baiklah, sekian dulu dari saya.. :)
~ARIGATOU GOZAIMASU~

Categories: ,

0 komentar:

Copyright © Metaphysical Paradox

Distributed By My Blogger Themes | Blogger Theme By NewBloggerThemes Up ↑